Rabu, 30 Januari 2013

Bulu Lovebird Lebih Terang, Reproduksi Semakin Cepat


Bp. Pendi - Surakarta, saya ternak Burung Lovebird mengikuti jejak ayah saya, awalnya saya memakai Biojanna 6 ketika ada burung saya yang tidak tumbuh bulunya (gundul), iseng sebenarnya saya memakainya. Karena sudah tidak ada cara lain untuk mengatasinya. Tapi setelah beberapa hari Biojanna 6 saya campurkan di minumannya maka saya terkejut, ternyata burung peliharaan saya mulai ada bulunya bahkan bulunya lebih terang dan indah. Bukan hanya itu ternyata juga berpengaruh pada reproduksinya yang semakin cepat, saya tidak perlu menunggu lama agar lovebird bisa bertelur. Ukuran badan pun beda setelah minum Biojanna 6 badan lebih besar dan gemuk serta tambah lincah. Sekarang penghasilan kami jauh lebih besar, terima kasih Biojanna...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar