Rabu, 30 Januari 2013

Parkit-ku Lebih Sehat, Produksi Telurnya Cepat dan Banyak


Saya peternak burung parkit walaupun belum terlalu besar, banyak kendala yang saya alami selama beternak selain sulit berproduksi dan terkena penyakit faktor lain yang saya dan teman-teman takuti adalah tingkat mortalitas yang tinggi bisa faktor virus, cuaca atau penyakit, tapi ketakutan itu sekarang hilang setelah teman saya menawarkan untuk memakai Biojanna 6 sebagai nutrisi sekaligus antibiotik alami. Dan ternyata benar setelah 1 minggu pemakaian burung parkit saya yang sebelumnya thelethele sakit, sekarang jauh jadi lebih sehat dan kuat tidak seperti biasanya. Dan yang aku herankan, produksi telurnya lebih mudah dan banyak..Waaah jadi optimis lagi nich ternak parkitnya..Biojanna 6 pancen Multiguna.. Bio janna is the best !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar