Selasa, 29 Januari 2013

Kenari-ku Jadi Cepat Kawin dan Bertelur


Saya memelihara sepasang burung kenari. Awalnya saya pesimis, karena sulit sekali mengawinkan antara pejantan dan betinanya. Lain hari saya di kenalkan sama teman dengan BioJANNA 6 for Bird, saya langsung beli dan coba produk itu dengan mencampurkan pada minumannya. Keesokan harinya saya kaget dan agak tidak percaya, waktu saya taruh di satu kandang tidak lama kemudian si jantan langsung mau mengawini betinanya. Dan lebih herannya lagi, tidak butuh waktu lama betinanya sudah bertelur 3 butir. Sekarang telurnya sudah menetas semuanya dan bulunya cepat sekali tumbuh. Waah… sekarang jadi optimis dan yakin ternak kenari saya pasti sukses. BioJanna 6 emang jempol tenan…

INFORMASI PRODUK DAN PEMESANAN HUBUNGI : 081226229378

Tidak ada komentar:

Posting Komentar