Selasa, 29 Januari 2013

Vonis Lutino MM Bakal Mati, Pupus Sudah... Menjadi Harapan Cerah


Sekitar bulan April yang lalu saya memesan beberapa pasang indukan Lovebird dari Surabaya, salah satunya adalah indukan Lovebird jenis Lutino MM seharga 13jt. Singkat cerita kiriman sampai ke tangan saya, namun saya kecewa dengan keadaan indukan Lovebird Lutino Mata Merah tersebut. Kondisi indukan tersebut sangat buruk, perutnya bengkak seperti mengalami eeg binding (susah untuk mengeluarkan telur). Pangkal kedua sayap mengalami pembengkakan sebesar ujung ruas jari telunjuk yang menyebabkan kedua sayap jatuh, kaki kanan lumpuh, dan bulu kusam. Sampai-sampai kawan saya memprediksi indukan ini bakal mati.
Saya terus berupaya agar indukan ini sembuh, segala cara saya lakukan tetapi hasilnya nihil hingga akhirnya saya bertemu dengan BioJanna 6 for Bird melalui FB. Alhamdulillah setelah pemakaian 1 minggu benjolan di perut hilang dan tidak lumpuh lagi, 2 minggu kemudian kaki kanan yang tadinya lumpuh telah sembuh total dan setelah 3 bulan benjolan dia kedua pangkal sayap mulai hilang dan bulunya kembali mengkilap.
Waktu kawan saya yang dulu berfikiran indukan ini bakal mati, datang berkunjung ke rumah dia sangat terkejut melihat kondisi indukan tersebut telah sembuh dan ia menganjurkan saya agar mulai mengawinkan indukan tersebut. Dan alhamdulillah berkat produk dari BioJanna 6 indukan ini sudah mulai berproduksi seperti yang anda lihat di photo saya. Terima kasih BioJanna… Bp. Miftah Nasution, Padangsidimpuan - Sumut

INFORMASI PRODUK DAN PEMESANAN HUBUNGI : 081226229378

Tidak ada komentar:

Posting Komentar