Selasa, 29 Januari 2013

Sensasi Birahi Love Bird Lutinoku Dengan BioJanna 6

Sudah lama saya berternak Love Bird. Awal waktu, saya menggunakan obat kimia dan vitamin untuk penyembuhan atau pemeli-haraan love bird. Tetapi hasil tidak maksimal, bahkan ada beberapa burung yang jenis lutino rontok bulu, tidak sembuh-sembuh dan sulit di jodohkan ataupun sulit kawin. Akhirnya saya mengenal BioJanna 6 for Bird dari teman. Saking percayanya kepada
teman saya itu, tidak panjang kata saya langsung coba kasihkan pada minuman. Alhasil, setelah minum dan mandi dengan air yang sudah saya campur dengan BioJanna 6, bersyukur bulu yang gundul sudah mulai kelihatan tumbuh dan betapa saya terkejut meski burung tadi masih gundul tapi langsung mau kawin, kemudian bertelur 5 butir dan akhirnya menetas semua. Sekarang warna
bulunya menjadi indah dan mengkilap, bahkan ada teman yang berani nawar 25 juta sepasang Love Bird Lutino tersebut. Bio Janna 6 adalah solusi terbaik permasalaham burung kesayangan saya. Maju terus BioJanna 6!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar