Selasa, 29 Januari 2013

BioJANNA 6 Memasok Manfaat Probiotik Bagi Burung Anda




Dewasa ini banyak peternak yang menggunakan berbagai macam feed aditive antara lain adalah obat-obatan, antibiotika atau hormon-hormon pertumbuhan guna memperbaiki performance atau penampilan dan produksi dari ternak unggas, termasuk burung.
Sedangkan Probiotik merupakan suatu makanan tambahan atau feed aditive yang berupa mikroorganisme hidup, yang diberikan melalui campuran air minum. Mekanismenya adalah untuk memperbaiki keseimbangan populasi mikroba didalam saluran pencernaan, dimana mikroba-mikroba yang menguntungkan populasinya akan meningkat dan menekan pertumbuhan mikroba yang merugikan yang sebagian besar adalah mikroba penyebab penyakit. Hal penting lain yang sering tidak diperhatikan peternak adalah, mereka menggunakan antibiotik untuk burungnya guna meningkatkan daya tahan tubuh burung atau juga untuk mengobati bila burung sakit. Padahal penggunaan antibiotik ini sangat berbahaya, resiko resistensi sangat mungkin terjadi, bahkan bisa berpengaruh pada kesuburan dan keturunan burung tersebut. Bahkan dalam penelitian ada yang menyatakan, bahwa penggunaan probitoik dapat menggantikan peran antibiotik tersebut.


Manfaat lain PROBIOTIK untuk burung, antara lain :
Probiotik dapat memenuhi kebutuhan nutrisi pada burung secara baik dan sempurna Probiotik akan menstabilkan sistem metabolisme pada burung, sehingga kondisi prima akan lebih dimungkinkan terlebih
ditujukan untuk indukan yang melakukan proses reproduksi Penggunaan probiotik akan meningkatkan antibodi (kekebalan), sehingga kondisi burung tidak mudah stress dan mempunyai daya tahan pada penyakit
Probiotik akan menjauhkan burung dari penyakit yang timbul dari kotoran burung, karena kotoran burung ini dipastikan mengering bahkan tidak begitu bau Probiotik juga dapat digunakan sebagai alternatif penggunaan antibiotik, yang terlalu sering dalam pengobatan penyakit untuk menghindari resistensi suatu jenis penyakit
Probiotik seperti LACTOBACILLUS dapat menghasilkan enzim yang diperlukan untuk membantu proses pencernaan substrat bahan makanan tertentu dalam saluran pencernaan, yaitu menghasilkan enzim selulase yang membantu proses pencernaan. Enzim ini sangat penting untuk memecah komponen serat kasar dari makanan burung. Probiotik yang sudah dicerna akan bercampur dengan ekstrafooding atau makanan akan membentuk sinergis alat reproduksi, sehingga produksinya pun dapat lebih maksimal dan yang utama tujuan pemeliharaan dan kelangsungan hidup burung kesayangan anda lebih terjaga.
Demikian besar manfaat probiotik tersebut, sehingga insyaAllah dapat menjadikan burung anda selalu sehat,
semakin lincah, gesit, semakin berkicau, semakin menarik penampilannya/bulu semakin cerah dan berbagai manfaat lainnya. Untuk itu kami menghadirkan produk Probiotik khusus untuk burung. Semua manfaat probiotik tersebut ada dalam BIOJANNA 6 for bird, dengan kandungan utama probiotik Lactobacillus Sp. Ditambah dengan memasok vitamin dan berbagai mineral, yang akan menambah kualitas dan manfaat Biojanna tersebut. Manfaat kandungan mineral tersebut, yakni :
I. Kalsium dan phosphor, yang akan membantu regulasi dan proses metabolisme, untuk pertumbuhan tulang serta pembentukan kerabang telur.
II. Magnesium, membantu relaksasi otot dan melawan radikal bebas
III. Seng (Zn), untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang rangka, pembentukan dan pemeliharaan epitel dan untuk produksi telur.
IV. Besi (Fe), membantu pembentukan hemoglobin dan mioglobin, yang merupakan bagian penting dari berbagai enzim dan protein V. Vitamin C, untuk meningkatkan daya tahan terhadap infeksi, mengurangi stress di lingkungan suhu yang selalu berubah-ubah Demikian artikel ini kami rangkai, semoga dapat diambil mafaatnya. Semoga menjadi semangat kita untuk lebih menjaga kesehatan burung peliharaan kita.

INFORMASI PRODUK DAN PEMESANAN HUBUNGI : 081226229378

Tidak ada komentar:

Posting Komentar