Selasa, 21 Mei 2013

“Meski Kenari jantan-ku lagi ambrol bulu, bisa kawin dan mendapatkan hasil 4 ekor”


Saya punya burung Kenari yang betinanya lagi loloh anakan, pas usia anaknya 1 bulan pejantannya mengalami ambrol. Padahal waktu itu betina nya sudah birahi kembali, saya sangat bingung klu mau di kawinin jantannya lagi ambrol, klu tidak di kawinkan pasti nanti telurnya kosong.
Selanjutnya saya cari-cari informasi dan solusi lewat internet, kemudian ada teman dari Bandung nawarin BioJANNA 6 for Bird dan selanjutnya saya langsung pesan sama dia. Sewaktu saya mendapatkan BioJANNA 6 langsung saya berikan kedua-duanya, kemudian saya coba kawinkan (Cuma dalam pikiran saya, kayak tidak berharap nelor gitu). Setelah 14 hari ternyata bisa nelor 4 dan bisa netas semua. Alangkah bahagianya hati ini.
BioJANNA 6 Maaaantaaaapp..!!
Asep Andry – Sukabumi

2 komentar:

  1. Kalau betina posisi mabung bisa di.kawinkn gk mohon pencerahan.ny

    BalasHapus
  2. Kalau betina posisi mabung bisa di.kawinkn gk mohon pencerahan.ny

    BalasHapus