Selasa, 21 Mei 2013

BioJANNA 6 Mengatasi Mabung pada Burung Kacer Saya Dengan Cepat


Setelah mabung burung kacer saya cuma diam saja dan ngriwik pun sangat jarang, tidak seperti dulu. Segala terapi dan obat sudah saya coba berikan tapi belum menemukan hasil. Kemudian saya ceritakan permasalahan kacer saya kepada teman penjual obat dan pakan burung, dia menganjurkan pakai BioJANNA 6 dan saya langsung percaya dan yakin setelah mendengar cerita dia kalau setelah menggunakan BioJANNA 6 burung-burungnya banyak yang jadi juara.

Sorenya langsung saya berikan ke burung kacer saya dan paginya sudah mau ngriwik sekali x ngeplong, juga yang membuat saya lebih senang lagi waktu di jemur ada kacer liar datang, eeee…. malah ngobra sambil buka sayap.

BioJANNA 6 memang ajaib!! 
(Lilik – Sragen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar